Mengenal asio4all software anti delay terbaik

Selamat pagi sobat blogger pagi ini saya ingin membahas software yang paling sering sobat musik gunakan apalagi seorang musisi yang sering rekaman pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya yah ,benar sobat asio4all software dengan ukuran kurang dari 10 mb ini mampu seorang musisi berdecak kagum .

source image : sweetwater.com


pasalnya sofware ini mampu mengatasi mengurangi delay yang di timbulkan karena menggunakan internal soundcard ,untuk yang budget rekaman minim berterimakasihlah  kepada pembuat software ini karena dengan software ini sobat bisa rekaman tanpa harus mengeluarkan kocek yang terlalu dalam namun audio yang di hasilkan tidak kalah dengan yang studio rekaman pro hhe..

namun tahukah sobat arti asio itu apa jadi menurut kamus besarnya arti asio itu adalah Audio Stream Input / Output dan  kalo arti 4 dan All nya itu apa  dong ? 4 itu asal kata dari for yang artinya untuk namun si pembuat softwarenya di buat unik jadinya memakai angka  dan All itu artinya semua, jadi kesimpulannya asio4all itu adalah driver soundcard komputer untuk mengurangi latency input output semua alat musik yang terhubung ke komputer 


mungkin cukup sekian dulu yah pembahasan mengenai asio4allnya semoga bermanfaat yah sob...

0 Response to "Mengenal asio4all software anti delay terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel